Sehat

Tidak setiap saat kita mensyukuri sehat badan maupun pikiran. Jika sudah sakit baru terasa enaknya saat sehat. Hidung tersumbat saja bikin aktivitas tidak enak.

Cobalah datang ke klinik kesehatan ataupun rumah sakit. Maka kita akan melihat orang dengan beragam keluhan, dari yang ringan sampai yg berat.  Jika kita sehat, kegiatan apapun jadi terasa nikmat tanpa hambatan.

Ada yang bilang sehat itu mahal tapi sakit lebih mahal. Kalimat tersebut dalam hal tertentu benar tapi tak selalu benar. Beberapa orang memang mempersiapkan setiap hal agar kesehatannya tetap terjaga. Misalnya membeli suplemen maupun mendaftar ke tempat fitnes. Ada juga yang menjaga pola makan dengan sangat ketat. Beberapa juga memanfaatkan olahraga murah agar kondisi tubuhnya baik misalnya dengan rutin berlari. Lari adalah olahraga murah, karena dapat memanfaatkan di lokasi manapun. Di Jakarta dan beberapa
kota terdapat car free day dan dimanfaatkan oleh masyarakat untuk berolahraga. Beberapa perumahan juga menyediakan taman yang biasanya dimanfaatkan untuk berolahraga bahkan ada alat ‘fitnes’ yang bisa diakses siapa saja.

Kita tinggal memilih, mau yg mahal atau yg murah. Sehat bisa dilalui dengan beragam cara.

Advertisements

2 thoughts on “Sehat

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s